06
Mar
09

Ketilang Sehari Sebelum Pengumuman PBS

Hufh. . .

Hari ini benar-benar menyenangkan (? Oh yeah ?). Jujur aja hari ini tuh hari yang berat, beban mental H-1 sebelum pengumuman diterima pa nggak lewat jalur PBS, di tambah lagi beban mbawa tas yang berat kesana kemari karena moving class. . . Sucks!

Ehem, tepat pas tadi jam 19.30 malam. Saat mengantar pulang Ria dari tempat les. . . Eh ketilang . . geblég. . Ceritanya tuh panjang banget kenapa gue ketilang. Jaaaaaaadiiiiiiiiiiiiiiiii td tuuuuuuuuuuh paaaaaaaaaaas laaaaaaaaaaaaampuuuuuuuuuuu meeeeeeeeeeeeraaaaaaaaaaaaah guuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeee troooooooooobooooooooooos aaaaaaaaaaj. . Ketilang deh. Hwehehe panjang, kan ceritanya? (HmMmM. . . Jayus)

Uapesnya lagi, dompet guwe kittynggalan. . .! Kyaaaaaaa (Histery). Karena saat di wawancarai pak pol gw gak bs nunjukkin eS Teh eNK (disingkat STNK) & SEEM, alhasil di jeblosin ke bui deh gue. . . . (ya nggaklah!) alhasil motor gue di shit a, , Hikshiks.
. . . .
Wahai kalian pembaca apa ada yang terlewatkan? Ada, bagaimana dengan Ria, , hehehe jujur pas ini lucu bgt bgi gue. Jd begini, karena Ria beten bingung mu apa, dia mbaca koran. . . beberapa saat kemudian dia menemukan kata yang sulit (guwe lupa apa). Eh! di saat gini dia nanya ma pak pol kata itu artinya apa. . . Lebih kaget lagi, eh! yo di jawab neh ma pak pol e. DOENG!! Sebenernya sih biasa, hanya saja bgi gw yang dalam posisi bersalah, hal itu bisa membuat gw mlupakan sejenak masalah dan tersenyum kecil. Thx a lot for Ria!!

Setelah pulang dngan naek sandal jepit untuk ambil dompet yang ada eS Teh eNaK nya, gue dan Ria memutuskan balik lagi untuk menukarkan eS Teh eNaK dengan motor di SAMbangSAT deket GARAMEDIA. Gue beruntung Pak Pol nya pas dapet yang buaek. hwekekek. . Setelah berbicara panjang lebar mpe mulut berbusa, finally I get my Tiger (motor mksudnya) again. ho3
. . . .
Wahai kalian pembaca apa ada yang terlewatkan? Ada, bagaimana dengan Ria, , tanpa di duga dy melakukan hal yang menakjubkan! Dia memfoto gw dan pak pol yang baek ati yang sedang debat!
Hasil fotonya:
Tilang 1

“Aah! Ria memfotoku!”

dsc00717

“Natural aja ah. . .”

……….

Anw, skian dulu untuk hari ini, doain aq lulus PBS ya! Amiiiiin!!!! Tinggal 10 menit lagi!!

Advertisements

2 Responses to “Ketilang Sehari Sebelum Pengumuman PBS”


  1. 1 hanyaalland
    7 March 2009 at 8:30 am

    cie..cie..cie…
    semoga makin akur sama pak pulisi nya…
    juga sama ria nya…
    selamat yo, gak jadi di penjara. ;))
    selamat juga lolos tahap 1 PBS UBG …
    SEMANGAT!

  2. 2 hanyaalland
    7 March 2009 at 8:48 am

    UGM deng..bukan UBG!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Almanak

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Record

  • 29,143 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


%d bloggers like this: