20
Mar
09

Iseng ajah, ,

Ho3, gw lagi seneng ni. . . Enaknya ngapa ya? bagi-bagi cerita aja deh.

Nih postingan adalah lanjutan dari postingan “Ketilang. . .”. Ceritanya lau sekarang adalah sidang. The Sidang was so freaking funny!! he3.

Gw dateng ke PN (Pengadilan Negeri) jam 09.30 AM. Gw pikir gw telat, eh ternyata mang dasarnya orang-orang indonesia pada ngaret, alhasil gw dateng kesana harus nuggu agak lama dulu. Habis ngumpulin surat tilang, sambil menunggu gw cari maem, eh di depan ada Soto Ayam. Gila mangkoknya ukuran L, gede banget. It’s membuat gw berpikir dan berkesimpulan kalo orang-orang PN makannya banyak. hwehehehehe.

Setelah perut Full, gw kembali masuk ke PN dengan langkah yang berdegup. Hakimnya sudah datang ternyata. Tapi koq!! Hakim nya medan punya! Hwehehehe.
Hal yang gue liad pertama adalah tiga orang sedang di sidang (pokoknya kayak sidang beneran deh, ada banyak saksi juga, , bedanya kalo di tipi-tipi tuh sebagai saksi, nah disana terdakwa semua). Tiga orang yang tadi ternyata disidang satu persatu. Lucu deh pokoknya pake bahasa medan gitu d. Yang pertama selesai, kedua juga udah, trus pas yang ke tiga “Anda Mr.X (Aku lupa sapa namanya)?”,Pak hakim membaca surat tilang, “Bukan pak” jwab terdakwa”, “Lha? Lantas ini sapa punya?”, “Bukan punya saya pak”, “Lha kenapa kau bisa duduk depan situ kalau tidak di panggil?”, Terdakwa itu balik dengan snyum-senyum malu. Hwehehehe

Trus sekarang perempuan, “Kesalahanmu apa mbak?”, “Saya nggak mbawa helm”, “Koq nggak bawa helm kenapa?”, “Nggak punya”, “Motor saja punya, masa’ helm kau tak punya? Sekarang kau sudah punya?”, “Punya pak”, “Mana?”, “Di parkiran pak”, “Coba kau tunjukkan”, bru saja beranjak dari kursi, hakimnya kembali bicara “Ya sudahlah, yang penting tak usahlah kau ngapusi. Mu saya buat berapa?”, “5rb, pak”, *TOK* (memukulkan palu) “yak 5rb”.

Kemudian seorang laki-laki, “Kamu kenapa?” Tanya hakim, “Saya kena razia dan gak bawa SIM pak, , Sebenarnya saya iri pak sama teman-teman saya, , pas ada cegatan cuma saya yang digiring ma polisinya untuk berhenti, teman-teman saya nggak. Saya iri pak”, “Haha, ya sudahlah tak apa. Sabar sajalah! Mu saya buat berapa?”, “5rb”, “Tak bisalah”, “Itu tadi 5rb pak”, “Lha itu kan tadi perempuan”. *TOK*. Hwehehehe, semua peonton ketawa

Giliran ku di panggil datang juga, “Lho koq kamu pake seragam sekolah? Kamu mbolos ya?”, “Nggak pak tadi izin sekolah dulu”, “Masa?”, “Bapak mu liad surat izinnya?” Gw sedikit nantang, “Boleh, bawa kemari, , (di liad-liad), , Yak, memang seharusnya kayak gini. Okeh, salahmu apa dek”, “Nerobos Lampu merah, trus karena gak bawa dompet ja gak bawa SIM dan STNK juga”, “Jadi 3 pelanggaran ya?”, “Kamu minta berapa?”, “30rb aj pak” aku minta segitu karena aslinya 60rb, “30rb? Tiga pelanggaran lho! Ah. . Nggak. . Nggak. . 15rb aja” *TOK*. Hahaha semua orang ketawa!
Thank for Pak Hakim yang udah menghibur. Hahaha

Mungkin postingan ini dapat berguna dan memotivasi kalian untuk ikut sidang. . Silahkan Coba :). Oia, Leave a comment yaw!

2 Responses to “Iseng ajah, ,”


  1. 1 noph
    6 June 2009 at 4:05 pm

    wah drid hidupmu indah yo !!!

    sering apes tp kan bruntung juga.

    nisa mmbuat org ketawa lg !!!
    keren wes !

  2. 2 noph
    6 June 2009 at 4:06 pm

    maksudku “bisa”


Leave a Reply

Almanak

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Record

  • 29,143 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


