04
Apr
09

Wedang Jahe

Mang dasar gue yang sering apes kali yak. .  😦

Jadi begini, suatu ketika, beberapa saat setelah adzan magrib gue di suruh beli wedang jahe ma yayank quw, , segera gue berangkat dan tiba di sebuah angkringan di jalan Godean.

Pertamanya sih gue terima aja suruh nunggu coz air nye blum panas jadi gak bisa buat wedang jahe, sambil nunggu sambil nyantap nasi kucing (Penasaran gua kenapa dinamain nasi kucing, gak nasi farid aja gitu? Apakah yang menemukan seekor kucing?)

Okay simpan dulu tentang nasi kucing, ,

Beberapa setelah aku makan 3 huap, datang lah segerombolan banci! Shit!! Gw jadi nambah nafsu makannya! (lho??). 😦 they was a musibah for me. Gw gak bisa apa-apa.

Salah satu banci nanya sama masnya yang jaga angkringan,
“Mas, kenal ma si (anu) gak?”
“Iya” jawab mas yang jaga angkringan
“Mas tau gak rumahnya dimana? Atau no hp nya gitu? Kan dia biasa maen kesini kan mas?”
“Wah gak tau mas, eh mbak” jawab mas yang jaga angkringan sedikit ketakutan.
Hwehehehe gw nyekikik aja liad masnya rada-rada gimana gitu hwehehe. Tapi mas yang jaga angkringan benar-benar sudah melakukan akhlak yang mulia, yakni menyelamatkan Co yang di cari si banci ini. Gak bisa di bayangin kalo banci ini tau rumah dan no Co yang dia cari, maka kun fayakun jadilah kiamat kecil bagi tu Co! hi serrrem!!

Beberapa saat kemudian. . .
“Ih mas nya ganteng deh!” bicara ke arah gw
“Hehe (cuma bisa nyengir gue)” dalam hati. . . ‘Mati gue, di ajak bicara ma banci, , Huhuhu, , kualat ni gue. . . Oh wahai Co yang dicari banci ini, maafkanlah aku telah membayangkan yang tidak-tidak, ,
“Eh ini suamiku lho!!” kata banci I ke banci II sambil tngannya nunjuk-nujuk gw gitu deh
“Iya po? Mang kapan kawinnya dek?” kata banci II ke gue
“Hehe (cuma bisa nyengir gue)” dalam hati ‘sekali lagi. . . ku mohon maafkanlah aku. . . Huhuhuhu

Hufh. . .
Padahal gue lagi asik-asiknya makan nasi kucing pake sate. . .
“Dek suka sate ya? Aku suka di sate lho dek!!”
“!!” Buset to the point dia, hampir keselek sate gue, gayanya itu lho! pake kedip segala! Bikin bulu pant*t berdiri. . .


Wah aku dah gak begitu inget sih kejadiannya, coz dah seminggu yang lalu.

Oia ada lagi yang gue inget
“Adek kelas berapa?” Tanya Banci II kepadaku
“Kelas 3”
“Adek sekolah dimana?” Tanya Banci II kepadaku lagi
“SMA 4”
“Ohoho berarti adek tuh adek kelasku dulu ya!!” Tanggepan banci II yang buat aku sedikit shock kalau-kalau 4B (SMA 4) menghasilkan penerus bangsa dengan unknown gender. Hiii
“Ahahahaha! Semua-semua lu anggap adek kelas” tawa banci lainnya (perlu di ketahui, disana ada 4 banci), , Ow. . ternyata si Banci II ini cuma bercanda. Untung saja nama 4B tdk jadi ternodai. Hehe

. . . . Five minutes thirty two second later
“Dek kenal ma yang namanya Dian?” tanya banci II
“Dian??”
“Iya Dian”
Gue dah mulai me-list baik-baik dalam pikiran gue anak 4B yang namanya Dian.
“Dian sapa ya mbak?”
“DI-AN-TEM-MI” Jawab tu banci II pelan dan menekan
“Hwakakakak” banci laennya ketawa
Kurang asyem. . . . anjrittttttttttttttttttttttttttttttt.

Yah cuma itu yang gua inget, , gue akhirnya pulang membawa wedang jahe dan sepatah dua patah kata hal yang baru aja gue alami. .
Hikmahnya: Aku bisa nulis dan bagi-bagi hal lucu bagi all the readers. Thx 4 reading. Comment please. . . 🙂

0 Responses to “Wedang Jahe”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Almanak

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Record

  • 29,143 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


