16
Apr
09

Apes?! So what?!

Mari kita buat sesuatu yang apes menjadi indah, 🙂
Okay. . . where should I begin?

Ini seharusnya postingan 2 hari yang lalu, keapesan gue dimulai dari pagi matahari ngintip mpe bulan melototin gue. Pagi-pagi aku bangun liad jam udah menunjukkan pukul 06.15 AM. WAH!! Gue panik bgt waktu itu, bayangin aja malem sebelum pagi itu tuh aq di suruh bangun pagi ma yayank quw, biar aku bisa njemput sekolah pagi-pagi. Kalian pasti dah tau dong apa yang terjadi karena aku gak bisa nepatin janji ma yayank quw. Yak! Benar, yang terjadi adalah aku belum sempat Buang Air Besar karena kesiangan dan terpaksa cepat-cepat njemput. (lho?)

Ternyata gak berhenti di situ saja apesnya, tapi justru aku yang berhenti di jalan, , di depan gapura tompeyan. Polisi mang gak tau aturan (sebenernya sapa yang ga tau aturan yak? he3), masa tinggal bentar lagi mpe ke rumahnya yayank gw di tilang karena gak pake helm. (Ya iyalah! Gak pake helm sih) Sebenernya gw bukannya sengaja gak pake helm, tapi mang helm quw tuh ilang, mu apa lagi? Yaudah deh gue terima aja. Gue bilang ma yayank quw untuk berangkat duluan aja ma bpknya. Alhasil gw ke sekolah bareng ma surat tilang bukan ma yayank. Hiks. . Hiks. . 😥

Untungnya gue gak telad, . hoho
Sekolah berjalan seperti biasanya, so ngantuk, , , sebenernya gw bisa bangun kesiangan karena sebuah obat yang yayank quw beri malam sebelumnya, maksudnya sih baik, tapi I’m really sorry that I can pick you up. Seharian aku merasa bersalah. Pada saat mu pulang sekolah, gw gak sengaja nyentak dia, , Hiks, , sumpah gak sengaja. Rasanya jadi seperti nyentak diri sendiri. Ceritanya rada komplex untuk gue ceritain disini kenapa gue bisa gak sengaja nyentak yayank quw.
. . .
Pulang diem-dieman, aku sengaja sebelum pulang mampir beli eskrim dulu barang kali bisa mendinginkan hatinya. Hohoho. Kebetulan dia juga tadi disekolah pengen beli es krim. Tapi gue bli es krim masih marah aja. Setelah mpe rumah gue ngomong ma dia, , nawarin es krim, Vienneta gitu . . sapa yang gak ke pengen. hoho. Tapi apa?! dia bilang sambil marah, “Nggak! Gue udah gak mood makan es krim!” DDUUUEEERRR! BUMI GONJANG GANJING, BAYI MENJERIT-JERIT, LAUT LUAS, LANGIT BIRU, DLL. Gue di suruh pulang sambil bawa tuh es krim. Sesampainya di kos aku hanya bisa nyanyi. . .
makan makan sendiri
makan Es Krim sendiri
nyuci baju di londry
mandi pun sendiri

Oia ini gambar es krim nya:
viennetta

Kemarahan pun hilang di telan waktu, ,
Malem setelah magrib, aku di suruh beli “something” + nitip es krim. Hoho, , beli “something” itu membuat ku pusing tujuh keliling. Setelah aku beli “something”, aq kembali ke tempatnya yayank. Tapi sebelum itu mampir dulu beli Charger SE (NB: Charger SE quw ilang dah lama, jadi aku gak pernah pake Hp SE quw dan Hp nya cuma q simpen di almari). Setelah sampe dirumahnya kita bersenda gurau kembali seperti biasa, seakan pengen bilang “Ohw. . . Hidup itu indah!”. Waktupun berlalu. . . But! Apesnya aku melakukan kesalahan yang bikin aku serasa di katai “Ah gk seru lo, Rid!” :(. Suasananya berubah menjadi gak enak. Huhuhu. Pembicaraan jadi gak enak, mau bercanda lagi gak mau-gak mau gitu lah. . . Di tambah lagi dia tiba-tiba bilang “Ah, daritadi siang pengen makan es krim gak jadi terus! Nyebai”. Krik. . Krik. . Aku cuma bisa diem, dan berpikir betapa bodohnya aku sampe lupa beli titipannya yayank yaitu es krim. “Sayank, besok tak be-“, “BODO!!”. :(. Ah sial. . . “Dah, pulang sana! dah malem!”. Gue beranjak pergi dan dia bilang sesuatu “*&^%*&#$^@!(*“. “Heh? Apa yank?” waktu itu suaranya bener-bener gak jelas. Merasa gak di dengerin yayank quw marah dan dia memalingkan tubuhnya tanpa melihatku lagi, lalu ku kejar, aku berhasil memegang tangannya sebelum da masuk kamarnya (NB: kamarnya langsung berhubungan dengan ruang tamu, so no problem! 😉 ). Hohoho keren banget kan? Tapi tau apa yang terjadi? Pas gue berhenti berlari, tasku ayun begitu indahnya dan menghantam pintu “DDRRRUUUUAAAKK!!!”. Semua orang pada bangun, keluar kamarnya masing-masing, mata mereka merah + melotot pula. Huhuhu gak jadi keren deh gue. . . Akhirnya aku pulang dengan lemas, , di perjalanan gue mikir ‘kenapa tadi mereka melotot gitu ya? harusnya mereka gak usah gitu kalo melhat orang cakep’. Hehe just. . . menghibur diri. . .

Hufh. . . . Hari yang panjang banget. Udah bangun kesiangan, ketilang, gak sengaja nyentak, makan es krim sendiri, lupa mbeliin es krim, bikin yayank marah trus, dan terakhir bikin orang terpesona melihat ke cakapanku. . . hoho3 melelahkan pokoke, ,

Setelah sampe di kos, gue baru nyadar charger yang baru gue beli ketinggalan di tempatnya yayank quw. But, yaudahlah apa mau dikata, , bis itu gue berinisiatif ngecheck keadaan Hp SE q yang gue penjara di alamari.
OOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHH SSSSSSSSSSHHHHHHHHIIIIIITTTTTTT!!
HP QUW ILANG!! MELARIKAN DIRI.
. . . .
Mang dasar hari ini gue lagi apes kali yak? harusnya gue gak meriksa Hp pas lagi apes, harusnya pas lagi hokie gitu kali yak, mungkin Hp nya berubah jadi Televisi gitu. hehehe. Hufh, gara-gara kehilangan itu gue jadi gak bisa tidur semalaman. But dont worry guys, I’m fine right now!

Moga certa tentang ke apesan gue bisa menghibur kalian!
APES?! SO WHAT?!!
Expelriamus Patronum!

3 Responses to “Apes?! So what?!”


  1. 1 noph
    6 June 2009 at 3:53 pm

    hwakakakaka… sangat menghibur…

    q yg lg bete bisa ketawa loohh..

    hp mu ilang beneran???

  2. 2 frdckp
    7 June 2009 at 3:59 am

    Hwakakak. . . lagi bete knp e pex?
    Sip-sip d klo bisa menghibur.
    thx for d comment

  3. 30 July 2010 at 1:26 am

    hai.. salam kenal ya.. iseng2 nemu tulisan kamu tentang apes ini.. btw, gw juga nulis buku yang isinya tentang APES.. tapi APES yang gw anggep lucu aja.. kapan2 kalo mampir ke gramedia, beli buku gw ya.. SHITLICIOUS judulnya.. sukses buat blog kamu, kawan^^


Leave a Reply

Almanak

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Record

  • 29,143 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


