12
Jun
09

H -1 Sebelum Penguman Hasil UAN!!

Hari nie, adalah di mana hari gue (mungkin semua kelas XII seluruh Ind juga) beribadah sholat menyembah pada-Nya Allah SWT yang Maha Segala-galanya sangat teramat super KHUSYUK dari hari-biasanya. . .
Hwehehehe 🙂

Ho3, lagi-lagi cerita tentang H -1 sebelum pengumuman. . .

Ya habisnya mang ada-ada aja seh. . .
Sumpah hari ini gue deg-degan gak jelas mpe marah-marahin yayank quw gak jelas jugag (maafin aye. .). Ada yang bilang “Tiga tahun ditentukan pada saat UAN”, Tapi setelah tau ada hari ini lebih tepat kalo di bilang “Tiga tahun ditentukan HARI INI!!!”

Blum lagi di tambah nie. . .

Kbr trkhr. Astaghfirullah dr Ipa ada yg gak lulus 2 ce smw. Yg gak lulus tar jam 8 ditelp. Smoga itu bukan kita. Amin ya rabbal alamin. Ips lulus smua.

Sebuah sms tiba-tiba setelah berdoa khusyuk2 sehabis sholat magrhib. Oh No!! Apa ini petunjuk yang jatoh dari langit ke HP gue??? Habis nerima sms gue, yang dari kelas IPA, tambah dan tambah deg-degan lagi. Tapi gue bukan ce, gue co tulen!! Lho koq deg-degan? Honestly, gue takut kalo Yayank quw kagak lulus, bayangin coba! udah pacaran 2 tahun, trus yang satu gak lulus. Kan gak keren banget, iya gak sih??

Kebetulan saat itu aku lagi di rumahnya yayank quw, yayank quw tahu sms itu. . . Waktu terasa berjalan luamboat boangoeut deh pokok ke. Beberapa menit kemudian, *titit-titit* HP nya yayank quw bunyi,,

Kbr trkhr. Astaghfirullah dr Ipa ada yg gak lulus 2 ce smw. Yg gak lulus tar jam 8 ditelp. Smoga itu bukan kita. Amin ya rabbal alamin. Ips lulus smua.

Uanjrot sms ini lagi lagi, ternyata si pengirim sms ini nyebar sms ke seluruh kelas. . . udah panik, tambah panik pula!!! 😦

Setelah jam menunjukkan pukul 7 malem, qta sholat isya. . . Aku sholat di mesjid bis itu berdoa. Pas balik lagi ke rumah yayank quw, ternyata dia ngurung diri di kamar. . . berdebar-debar rasanya nunggu mpe jam 8 lewat!!
Gue mau nangis. . . T T

Tapi syukur alhamdulliah Yayank quw gak di telp!! Ho3 (Gue juga nggak!) So happy!! Walaupun masih deg-deg an apa beneran lulus apa nggak. Kita liad postingan besok!! Sedih apa Senang?!

Side-Story:
Selama nunggu yayank quw dag dig dug dalam kamar, gue smsan. Gw sms temenQ “Heh, kamu gimana?”. Dia itu temen yang ku anggap senasip pada hari nie, he3.
Dia mbales “Ah sial tuh yang ngirim sms ada 2 ce gak lulus, padahal kan gue lagi ngajak makan pacar gue (pacarnya sekelas) niatnya sih biar kagak tegang-tegang banget nghadapin hari esok. Bis dia tahu tuh sms nangis dia. . . makanannya ketetesan aer matanya lagi!! “Hancur deh rencana gue dalam Seketika!” Katanya.

Hwehehehe, gue sih cuma bisa meringis dari jauh.
Anw gue minta maaf nie ma orang yang bersangkutan!! I’m Sorry, ini cuma untuk hiburan semata aja koq.

Don’t forget to comment!!


2 Responses to “H -1 Sebelum Penguman Hasil UAN!!”


  1. 1 vidtri
    9 September 2009 at 10:33 am

    kayaknya di cerita ini aku ngerasa yg ngirim sms itu e…ya maap kalo dah buat rencana xan ancur..hehe

    • 2 frdckp
      9 September 2009 at 12:56 pm

      Hwakaka, kmu g marah kan vit? ? Peace. Ramadhan. . . He3 tp menurutQ asik koq. . . Bkin pngalan qta jd seru. , cb g gt. . . G ad pnglman menarik nya. He3

      Pada Rab, 09 Sep 2009 12:47 WIB


Leave a comment


Almanak

June 2009
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Record

  • 29,349 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Apa Kabar Dunia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS FrdCkp at Teknik Elektro

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling