07
Jul
09

2012 part 3

Okay baiklah, hari ini aku bakal lanjutin tentang 2012!!

Seperti yang gue bilang kemarin-kemarin, gue bakal jelasin tentang Codex Alimentarius, Planet X/Nibiru, Dark Sun, dll.

Langsung aja de, coz gua gak punya lelucon yang bisa di keluarin dari otak gue untuk basa-basi, maap ye…

1. Codex Alimentarius

Mungkin bakal ada info-info yang sedikit mleset dari judulnya, tapi gpp ye…

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012. (Sumbernya klik di sini)

Yups, proyek Codex Alimentarius ini adalah mengurangi populasi manusia dari maeman!! Bagi yang doyan maem, be carefull!! Baca ni lanjutannya

Salah satu yang menjadi sorotan banyak pakar kesehatan adalah penggunaan bahan-bahan kimiawi hasil rekayasa genetika yang disisipkan dalam aneka makanan dan juga pupuk tanaman. Bahan-bahan yang kelihatan kecil dan sepele ini dalam waktu yang lama akan menumpuk di dalam tubuh atau di dalam aliran darah, dan dalam jangka waktu tertentu menjadi penyakit yang sangat sulit untu disembuhkan. Belum lagi jenis-jenis bahan transgenik lainnya yang mampu menghilangkan fungsi-fungsi luhur manusia.

laibow

Dr. Laibow

Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricida”, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di www.HealthFreedomUSA.org) mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…”

MONSANTO Logo

MONSANTO Logo

Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.”

Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”

WHO

FAO

WHO & FAO

Lantas, siapa yang akan tetap hidup—dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.”

Kecemasan Dr. Laibow bukanlah kecemasan seorang awam. Ada banyak Laibow-Laibow lain seperti itu disebabkan fakta dan bukti yang sukar dibantah mengenai hal tersebut. PBB sendiri telah mengeluarkan lusinan dokumen resmi yang meminta pengurangan populasi dunia hingga 80%-nya. Salah satunya di dalam Konferensi Perempuan Sedunia di Beizing (1997), di mana Kepala FAO dengan tegas menyatakan, “Kami akan menggunakan makanan sebagai senjata melawan masyarakat.”

Dengan kata lain, PBB dalam hal ini lewat FAO dan WHO akan mempergunakan makanan, termasuk bahan-bahan yang akan masuk ke dalam tubuh manusia, sebagai bagian dari senjata ampuh yang besar dan kompleks, bernama “Kontrol Populasi”. (Sumbernya klik di sini)

Trus bagaimana proyek codex alimentarius di Indonesia? Mau tau? yaitu melalui MONSANTO!!

Ni beberapa berita tentang Monsanto:

Monsanto Menyesal Atas Kasus Penyuapan Di Indonesia
Senin, 24 Januari 2005|20:25 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Afiliasi Monsanto Co di Indonesia, PT Monagro Kimia menyatakan menyesal terhadap tindakannya dalam kasus penyuapan yang melibatkan pejabat Indonesia.

Penyesalan ini dikemukan oleh Presiden Direktur Monagro Kimia Charook Katana Rumitkul, saat memberi keterangan pada Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Mereka menyesal dan komitmen untuk membantu penyelidikan yang dilakukan KPK,” kata Erry Riyana Hardjapamekas, Wakil Ketua KPK, Senin(24/1) usai pemeriksaan di kantor KPK Jakarta.

Namun, Erry menyatakan dalam pertemuan tersebut belum diperoleh nama-nama pejabat yang menerima suap dari Monsanto.

Charook datang ke KPK didampingi oleh tiga orang kuasa hukum dari The Lawfirm Watson, Farley and Williams yaitu Mr. Barry Irwin, Damian Adam dan Ken Cheung. Mereka datang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepada KPK, Charook mengaku tidak mengetahui kasus suap sebesar US$50 ribu dan dugaan suap US$ 700 ribu. Sutarto. (Sumbernya klik di sini)

related news: Bungaran Mengaku Tidak Tahu Kasus Suap Monsanto

ada lagi nih:

Senin, 21 Februari 2005|14:40 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Dua organisasi non pemerintah (Ornop) Amerika Serikat menyatakan, siap membantu pengungkapan kasus Monsanto. Bantuan ini terkait pengungkapan dokumen kasus Monsanto dari pemerintah AS, yang belum dapat diakses pemerintah Indonesia. Mereka adalah Friend of The Earth International dan Earth Justice.

Kerja sama ini dilakukan, menurut Tedjo, karena pihaknya kesulitan menyelesaikan kasus Monsanto dengan menggunakan jalur kerja sama antar pemerintah Indonesia dan Amerika (GNG). Hal ini menurutnya, akibat adanya kebijakan perjanjian antara Departemen Kehakiman dan Monsanto untuk tidak membuka dokumen kasus ini.

Seperti diberitakan, Departemen Kehakiman AS telah menetapkan Monsanto bersalah karena menyuap 140 pejabat pemerintah Indonesia. Pihak Munsanto juga mengakui telah menyuap pejabat senior KLH untuk meloloskan proyek kapas transgenik tanpa melaksanakan AMDAL pada 1997 hingga 2002. (Sumbernya klik di sini)

Monsanto menyuap 140 Pejabat Tinggi Indonesia terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup??? Why? ini bukan sekedar hanya utk mencari keuntungan, tapi lebih parah dari itu, yaitu agar bisa mempengaruhi kebijakan pemerintah RI supaya mengizinkan produk berbahaya mereka beredar di indonesia, agar agenda rahasia mereka bs dilaksanakan…

PENGURANGAN 93% PENDUDUK DUNIA!!

Ni di bawah ini produk-produk Monsanto, mengerikan sekale…

BAHAYA HAYATI GMOs (KASUS KAPAS Bt)

Komunitas kapas AS akhir-akhir ini diramaikan dengan pembicaraan tentang kapas Bt. Musim semi lalu, banyak petani menanam kapas transgenik baru buatan Monsanto dengan tingkat kecepatan yang luar biasa-dan tercatat sebagai rekor adopsi produk baru terbesar pada tahun pertama dalam sejarah produksi kapas di AS.

Apa sih kapas Bt?

Untuk menciptakan kapas yang dapat melindungi diri dari hama, para ahli rekayasa genetik memasukkan gen racun Bt ke dalam kapas. Gen baru ini memungkinkan kapas transgenik untuk menghasilkan racun insektisida di seluruh tubuhnya.

Baca selengkapnya… http://www.geocities.com/didonk20/photo.htm

ANCAMAN & BAHAYA BIBIT TRANSGENIK DI INDONESIA

– “Apa bisa dijamin karbohidrat dan protein yang ada pada jagung itu akan terbebas dari racun Bt,”
– Jagung Bt merupakan monster yang akan mengancam manusia

Baca selengkapnya… http://www.geocities.com/didonk20/fakta_dilapangan.htm

Jagung Monsanto

Jagung Monsanto

tambahan dari para kaskuser!

Proyek Codex Alimentarius

Sebelum proyek ini di dok di PBB, sebenarnya sudah lama manusia dicecoki racun untuk mati pelan2 (goal biar hanya populasi 500 juta)..salah satunya kandungan fluoride di pasta gigi dan air minum dan asam aspartam (pemanis buatan) di minuman ringan kaya coca cola zero(less sugar).

Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi menurut saya adalah HOAX. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi2 mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah. Fluorida dicecoki ke manusia terutama anak2(pasta gigi) karena efeknya akan mengurangi IQ** mereka sehingga ketika mereka dewasa, mereka tidak dapat ‘melawan’ keadaan dunia yang sudah terkontrol oleh ‘mereka’

** Five studies from China show a lowering of IQ in children associated with fluoride exposure (Lin Fa-Fu 1991; Li 1995; Zhao 1996; Lu 2000; and Xiang 2003a, b). One of these studies (Lin Fa-Fu 1991) indicates that even just moderate levels of fluoride exposure (e.g. 0.9 ppm in the water) can exacerbate the neurological defects of iodine deficiency.

coba baca ini:
50 alasan menolak fluorida oleh Paul Connett, PhD
Professor of Chemistry
St. Lawrence University
Canton, NY 13617

http://www.fluoridealert.org/50-reasons.htm

RECOMMENDED
Coba nonton ini dew (Esoteric Agenda):

http://www.youtube.com/watch?v=ngwDLDN6KFw

1.Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus(sodium fluorida)…
2. Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol,Aspartat, dan Fenilanin.
Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3. Btw di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia: AQUA.

Tadi saya baca2 http://www.fluoridealert.org/ ternyata pada hari ini,

2.378 para profesional di bidang medis menolak FLUORIDE

Yang bertanda tangan:
Signers by-degree as of April 9, 2009:

• 343 PhD’s – includes DSc, Doctor of Science; EdD (Doctor of Education); DrPH (Doctor of Public Health)
• 326 Nurses (RN, MSN, BSN, ARNP, APRN, LNC)
• 322 DC’s (Doctor of Chiropractic, includes M Chiro)
• 276 MD’s (includes MBBS)
• 245 Dentists (DDS, DMD, BDS)
• 113 ND’s (Doctor of Naturopathic Medicine)
• 59 Lawyers (JD, LLB, Avvocato)
• 48 RDHs (Registered Dental Hygienist; also RDHAP and RDN [Registered Dental Nurse])
• 42 Pharmacists (Pharm.D, B. Pharm, DPh, RPH)
• 40 Acupuncturists (LAc – Licensed Acupuncturist, and, MAc -Master Acupuncturist)
• 23 DO’s (Doctor of Osteopathic Medicine)
• 15 Veterinarians (DMV, VMD, BVMS)

Lebih detailnya:
Signers include:

• Arvid Carlsson, Nobel Laureate for Physiology or Medicine, 2000
• Raul Montenegro, PhD, Right Livelihood Award 2004 (known as the Alternative Nobel Prize), President of FUNAM, Professor of Evolutionary Biology, National University of Cordoba, Argentina
• The current President and six past Presidents of the International Academy of Oral Medicine and Toxicology
• Three scientists from the Environmental Protection Agency (EPA) Headquarters Union in Washington D.C.
• Three members of the National Research Council committee who wrote the landmark 2006 report: Fluoride in Drinking Water: A Scientific Review of EPA’s Standards (Hardy Limeback, PhD, DDS; Robert L. Isaacson, PhD; Kathleen M. Thiessen, PhD)
• The Board of Directors, American Academy of Environmental Medicine
• Two advisory board members of the UK government sponsored “York Review”
• Andy Harris, MD, former national president, Physicians for Social Responsibility, Salem, OR
• Theo Colborn, PhD, co-author, Our Stolen Future
• Lynn Margulis, PhD, a recipient of the National Medal of Science
• Ken Cook and Richard Wiles, President and Executive Director, Environmental Working Group (EWG)
• Ron Cummins, Director, Organic Consumers Association
• Vyvyan Howard, MD, PhD, President, International Society of Doctors for the Environment (ISDE)
• Magda Aelvoet, MD, Former Minister of Public Health, Leuven, BELGIUM
• Doug Everingham, former Federal Health Minister (1972-75), Australia
• Peter Montague, PhD, Director of Environmental Health Foundation
• Ted Schettler, MD, Science Director, Science and Environmental Health Network
• Stephen Lester, Science Director, Center for Health, Environment, and Justice
• Lois Gibbs, Executive Director, Center for Health, Environment, and Justice, Goldman Prize Winner (1990), Falls Church, VA
• FIVE Goldman Prize winners (2006, 2003, 1997, 1995, 1990)
• Sam Epstein, MD, author, “Politics of Cancer” and Chairman, Cancer Prevention Coalition
• Pat Costner, retired Senior Scientist, Greenpeace International
• Jay Feldman, Executive Director, Beyond Pesticides
• Sandra Duffy, Board President, Consumers for Dental Choice
• Joseph Mercola, Doctor of Osteopathic Medicine, http://www.mercola.com, Chicago, IL
• Leo Cashman, Executive Director of DAMS (Dental Amalgam Mercury Syndrome)
• Chris Bryson, author, The Fluoride Deception
• Environmental leaders from over 30 countries, and
• Legendary folksinger, songwriter and activist, Pete Seeger

Pasta Gigi

Pasta Gigi

Jadi apakah anda sudah mengganti air minum dan pasta gigi anda?atau anda mau menyangkal?

(Sumbernya klik di sini)

Oke baiklah, today sampai sini aja dulu. Maabh gak bisa nepatin janji buat njelasin Nibiru, ma Dark Sun!! di tambah lagi… Wake Up Project.
Udah dulu ya!! Gue mau bubu, but before that don’t forget comment yaw!!

Advertisements

6 Responses to “2012 part 3”


  1. 1 tomo
    12 September 2009 at 10:38 pm

    anda ini benar-benar tolol seharusnya INFORMASI PENTING INI jangan di sebar luaskan. biarkan banyak manusia yang mati. dari pada dunia ramai tapi banyak masalah kriminal dan sosial. mending MEREKA DIBUNUH AJA.

    lagi pula semakin banyak manusia yang mati, jasad mereka bisa dipakai untuk menyuburkan lahan pertanian, jadi pengurangan populasi manusia dengan membunuh mereka akan memberikan sumber pasokan pupuk besar.

    SEMENTARA kalau populasi MANUSIA terlalu banyak maka ekosistem alam kita TIDAK AKAN MAMPU menopang kehidupan kita sepertii dari segi pasokan bahan pangan.

    BIARKAN ORANG BERPIKIR BERITA INI MERUPAKAN HOAX ATAU OMONG KOSONG atau semacamnya, karena ORANG-ORANG SEPERTI MEREKA LAH YANG AKAN MENJADI TARGET PEMBUNUHAN OLEH PROGRAM INI.

    • 2 frdckp
      13 September 2009 at 10:23 am

      Wow, , mas tomo, , kta2 anda benar2 menarik, ,

      tapi aku pikir wlwpun udah saya jelasin kyk apapun kjadian yg blm trjadi, orang pasti jg gk mungkin percya 100%. .

      Hm. . . Mungkn anda benar tntang pengurangan populasi, org2 yg busuk d dunia ini harus d musnah kan, , tp bgaimana kalau it anda? ?

      Pada Ming, 13 Sep 2009 10:16 WIB

  2. 3 berabe_deh
    21 October 2009 at 6:11 pm

    haha… si tomo salah satu pihak yg disuap monsanto kali jadi geram deh tuh dy…

    infonya berharga bgt nih, makasih udah di share, boleh di share lagi gk linknya? biar banyak yg baca 😀

  3. 4 hafidz
    17 November 2009 at 11:01 pm

    yup…
    bagus banget nih beritanya…
    tp pertanyaan gue…
    gimana qt sikat gi2 klo gk pake’ pasta gi2…
    bau donk…
    ha…ha…h.a…

    • 5 frdckp
      18 November 2009 at 9:05 pm

      Kayaknya ada deh yang tanpa Flouride, tapi nyantae aelah. . . gpp koq, bersikat gigilah dengan odol seperti biasa, he3.

  4. 14 November 2011 at 10:28 pm

    Yah itulah ciri-ciri orang yang menganut paham Rasis(Rasisme),dan Atheis ,serta Idiologi Kapitalis,semua di hitung menurut otak manusia,tidak lagi mengacu kepada Wahyu Ilahi,makanya perilakunya sangat konyol.dan Satany Iblisy,alias penganut Idiologi Setan.

    Makanya singkirkan Idiologi Iblis yang di Topang Demokrasi tersebut,karena sangat merugikan manusia dunia akhirat.Yuk kita beralih kepada Idiologi Islam yang konsep dan metodologinya mengacu kepada aturan Allah SWT (Pencipta Makhluk Hidup),Dia lah yang Maha Mengetahui bagaimana manusia harus berbuat dalam hidupnya agar selamat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Almanak

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Record

  • 29,147 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


%d bloggers like this: