By frdckp
It's Me

It's Me

Hai!

Kenalin, nama gw Farid Inawan. Lahir tanggal 16 Oktober 1991 (Libra tentunya) di Malaysia. Golongan darah O (Baik hati tentunya). Dah poenya pacar yang lucu dan selalu menghibur setiap saat, walaupun wajah gw datar, sebenernya gw seneng bisa ada di sebelahnya (He3 pamer pacar). Gw sekarang tinggal di Yogya (dari kelas 1 SMA tahun 2007) dan masih sampe sekarang (Kalo gw pindah gw update deh tulisannya). Apa lagi ya tentang gue yang belum di sebutin?

Lanjut ke keluarga, keluargaku lengkap ada Bapak yang bijaksana dan sangat gw hormati, Ibu gw yang sangat penyayang, Adek-adek gw (Utik & Bagus) moga aja kalian sehat-sehat aja disana ya! (keluarga gw tinggal di Sukabumi-Jabar).

Bagi yang mu tanya tentang kehidupan pribadi gw, tanya aja disini ya! Atau kalo mang privat banget ya lewat e-mail: frdinawan@yahoo.com aja! (hwehehe lebay yak?). Dan itu pun kalo gw bisa jawab, gw jawab, , kalo gw gak bisa jawab Loe aja ndiri yang jawab. He3

Advertisements

0 Responses to “About Me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Almanak

September 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Record

  • 29,147 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling


%d bloggers like this: