Posts Tagged ‘End Of Time

25
Jun
09

2012 part 2

Tanpa basa-basi de, , (kalo dah mbaca yang sebelumnya pasti dah tau). Yups benar, ni postingan cuma kumpulan dari postingan yang gue jadiin satu.

Yow!! LANJUT!!!

Sekarang, saya berdiri di sini bukan sebagai pemimpin dari salah satu negara, tetapi sebagai bagian dari umat manusia. Kini, kita menghadapi bencana yang disebut, oleh kitab suci, sebagai Armageddon, atau sebuah hari ketika kehidupan dunia akan berakhir. Namun demikian, kini umat manusia telah memiliki teknologi untuk mencegah kepunahan spesies mereka sendiri dan semua makhluk hidup di bumi. Rasa haus manusia terhadap ilmu pengetahuan, kekuasaan dan kemenangan akan menjadi sebuah semangat untuk terus melanjutkan hidup…
[Pidato Presiden Amerika Serikat, dalam film “Armageddon”]

Continue reading ‘2012 part 2’

Advertisements
23
Jun
09

2012 part 1

2012

Will you believe it!!

Ni postingan kagak ada maksud apa-apa,  saya cuma bermaksud menambah wawasan kalian aja yang belum tahu. Postingan ini nggak asli gue yang bikin melainkan postingan-postingan yang gue kumpulin jadi satu. . .

Di baca ya! panjang si, tapi biar gak bosen gue kasih gambar-gambar juga deh!

Continue reading ‘2012 part 1’




Almanak

November 2017
M T W T F S S
« Nov    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Record

  • 29,152 Kali diliat

Arsip

Explore

RSS Apa Kabar Dunia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Raditya Dika, dan hal bodoh lainnya

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Blognya Lukito

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Polling